Polsek Ubud Turunkan Personil Untuk Mengamankan Kawasan Objek Vital Pada Malam Hari

Polda Bali – Polres Gianyar

Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Ubud Anggota Unit Sabhara Polsek Ubud melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan kegiatan pengaman serta pantau situasi kawasan Obyek-objek vital, yaitu Bank Pada Malam hari.

Senin 19 April 2021 Anggota Unit Sabhara Polsek Ubud Polres Gianyar Aipda Ketut Sarja melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta Patroli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan obyek vital Bank BCA Capem Ubud , kegiatan yang dilaksanakan oleh unit Sabhara pada malam hari bertujuan untuk mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan monitoring serta pengawasan yang dilaksanakan pada malam hari di kawasan obyek vital seperti Bank ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Unit Sabhara Polsek Ubud.

Karena dengan kahadiran anggota Polsek Ubud dapat mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan seperti pembobolan atm ataupun tindakan kejahatan lainnya yang dapat menganggu kamtibmas di wilayah hukum polsek ubud ” Ujarnya, Selasa (20/04).

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Ubud AKP GEDE SUDYATMAJA, S.H.,M. H. membenarkan bahwa setiap pelaksanaan patroli dan wastor menyasar obyek vital seperti BANK, Hotel dan kompleks pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Ubud guna menjaga situasi stabilitas keamanan wilayah kecamatan ubud agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecatan Ubud”. Imbuh AKP GEDE SUDYATMAJA, S.H.,M.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.