Posko Terpadu Covid-19 Desa Siangan himbauan penerapan prokes

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Personil Posko Terpadu Covid-19 Desa Siangan dibawah pimpinan Waka Posko Aiptu Kadek Sumerta, SH bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat Sawan dan pasikian Pecalang Desa Siangan melaksanakan pengamanan, pengawasan dan memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada keluarga dan warga masyarakat yang mengikuti rangkaian upacara Pitra Yadnya / Ngaben alm. I Wayan Gading, Selasa (6/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Waka Posko Aiptu Kadek Sumerta memberikan himbauan yang intinya agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (selalu menggunakan masker dengan baik dan benar), selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, tidak berkerumun, selalu menjaga jarak, tidak melakukan dokumentasi/memviralkan kegiatan prosesi pengabenan.

Desa Siangan yang saat ini berada pada zona hijau/nihil adanya warga yang terkonfirmasi covid-19, diharapkan tidak ada lagi claster baru yang akan merubah status zona hijau menjadi zona kuning, orange dan atau bahkan menjadi zona merah.

Secara umum warga memahami dan mentaati himbauan petugas dengan menjalankan protokol kesehatan covid-19. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.