Provos Polsek Tegallalang Kontrol Pos Pagi Depan Pasar Tradisional Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, langit cerah menyelimuti wilayah Tegallalang dan matahari mulai bersinar pertanda pagi telah tiba, Kondisi itu mengiringi masyarakat yang mulai sibuk dengan aktifitasnya sehingga arus lalu lintas di jalan raya pun mulai ramai.

Kendati demikian untuk mengantisipasi segala hal atau kerawanan tersebut, Polsek Tegallalang Polres Gianyar setiap pagi rutin menerjunkan anggotanya guna laksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan terjadinya kecelakaan.

Tampak pergelaran personel Polsek Tegallalang Polres Gianyar dalam rangka melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terpeliharanya situasi keamanan dan kelancaran pengguna jalan. Selasa (06/04/21) pukul 06.30 s/d 07.35 wita

Seperti halnya pelaksanaan pos pagi di depan Catus Pata Tegallalang dengan kontrol melekat oleh pengamanan internal dari Kanit Provos, terlihat personil Polsek Tegallalang begitu antusias melaksanakan giat Pengaturan Lalin serta Bantu Sebrangkan masyarakat pengunjung pasar.

Kanit Provos Polsek Tegallalang AIPTU I MADE MAWA saat melakukan cek kontrol personil di pos jalur rawan yang telah dipetakan semuanya terisi oleh anggota lengkap.

Ditemui usai kegiatan cek anggota di lapangan, Kanit Provos AIPTU I MADE MAWA mengatakan, hal ini dilaksanakan untuk awali pelayanan dengan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan tujuan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum yang merupakan titik rawan yang cukup padat arus lalulintas saat pagi tiba, sehingga hal tersebut sangat perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Kanit Provos Polsek Tegallalang Cek Pergelaran Personil Yang Laksanakan Giat Pos Pagi Usai Liburan Hari Raya Nyepi, Pos Semua Terisi. “Anggota Polsek Tegallalang pada hari ini lengkap mengisi pos pagi untuk menyeberangkan masyarakat pengunjung pasar maupun adik-adik sekolah”, terang AIPTU I MADE MAWA.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Tegallalang Polres Trenggalek AKP I KETUT SUDITA, menjelaskan bahwa kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud loyalitas dan komitmen pelayanan oleh Kepolisian sektor Tegallalang kepada masyarakat saat beraktifitas, terangnya.

Lebih lanjut AKP I KETUT SUDITA, menambahkan dengan kehadiran anggota di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang mantap, jelasnya.

“Hal yang wajib dilakukan guna terpeliharanya situasi kamtibmas diwilayah hukum adalah diawali dengan pelayanan pagi yang terstruktur dengan baik sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tegallalang Polres Gianyar ini menjadi aman nyaman dan nyaman.” pungkas AKP I KETUT SUDITA

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.