Sebagai Bentuk Pelayanan Yang Prima Kepada Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Pantau Kegiatan Posyandu Di Banjar Batuh

Polda Bali – Polres Gianyar

Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Balita di balai Banjar Tengah, dan Wantilan Pura Dalem Salakan Banjar Batuh Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Rabu (07/04).

Beberapa rangkaian kegiatan pun turut menghiasi pelayanan Posyandu tersebut yakni berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan penimbangan berat badan untuk mengetahui tumbuh kembang anak dan pengecekan kesehatan Balita oleh Bidan Desa Singakerta Ni Wayan Wangi Tetari Dewi dan Ni Kadek Juniari yang dibantu oleh sejumlah Kader Posyandu Teratai Banjar Tengah dan Kader Posyandu Mekar Sari Banjar Batuh, Desa Singakerta.

Tidak mau ketinggalan, peran Bhabinkamtibmas ikut serta mensukseskan progam Balita sehat ini sebagai wujud pendampingan Posyandu dengan membantu penimbangan Balita. Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan masyarakat.

“Dengan kegiatan penimbangan serta pemeriksaan yang rutin dan berkesimbangun pada setiap Balita ataupun Ibu Hamil, tentunya sebagai langkah mencegah ancaman penyakit pada masyarakat peserta,” ungkap Aiptu I Made Widastra.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.