Serahkan Bantuan Sembako Bhabin Polsek Payangan Gandeng Staf Desa

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Payangan, Memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri Serta Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Didampingi Satgas Covid 19 Desa Buahan Kaja di Banjar Pausan Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan, Selasa (06/04/2021).

Bantuan sembako diserahkan langsung Oleh BhabinKamtibmas Polsek Payangan AIPTU I Ketut Gunawan Bantuan diterima Langsung oleh Pihak Keluarga I Wayan Suarna Dan Keluarga Ni Kadek Trisnadewi Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri Bersama Keluarga. Selain Menyerahkan Paket Sembako Personel Bhabinkamtibmas Polsek Payangan Bersama Tim Satgas Juga Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan Guna Memutus Penyebaran Virus Covid 19 Di Lingkungan Tersebut.

Kapolsek Payangan AKP I Made Tama, SH Dihubungi Secara Terpisah mengatakan, di Banjar Gata Desa Buahan Kaja Ada Warga melaksanakan isolasi mandiri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Adanya kegiatan tersebut kita berikan bantuan berupa sembako untuk membantu warga yang melaksanakan isolasi Mandiri

“Pemberian bantuan diharapkan bisa meringankan beban warga yang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri,” katanya

Kapolsek Payangan Juga Mengatakan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan Akan Rutin Dilaksanakan Di Wilayah Payangan Guna Memutus Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Tersebut, Serta Akan Selalu Memberikan Himbauan atau Penerangan Keliling Ke wilayah Kecamatan Payangan Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 Guna Bersama Sama Memutus Penyebaran Virus Covid 19, Ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.