Sinergitas TNI-POLRI Dan Sat Gas Gotong-Royong Desa Keliki Atensi Giat Upacara Ngeruak Setra Di Kuburan Desa Keliki Tegallalang Sambil Himbau Masyarakat Untuk Tetap Taati Prokes.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang,
Sebagai runtutan kegiatan Upacara Piodalan di Pura Duur Gunung Keliki Tegallalang masyarakat Desa Adat Keliki pada hari Rabu tanggal 1 April 2021 pukul 11.00 wita sampai selesai melaksanakan giat Upacara Ngeruak Setra dengan lokasi kuburan Desa Keliki Tegallalang.

Sebagai upaya mencegah terjadinya pelanggaran Prokes oleh warga masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan giat Upacara Ngeruak Setra tersebut Polri tetap melakukan Himbauan Prokes terhadap masyarakat yang ikut dalam kegiatan di maksud.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa keliki Aiptu I Wayan Merta bersama Bhabinsa desa keliki Serma I Ketut Sura dan sat gas terpadu gotong-royong Atensi kegiatan Masyarakat Desa Adat keliki yaitu Upacara NGRUAK SETRA di kuburan Desa Adat Keliki, dalam pelaksanaan giat tersebut Bhabin Bersama Bhabinsa desa keliki dan sat gas gotong royong menghimbau masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan tetap memakai Masker serta tetap jaga jarak.

Terpantau selama pelaksanaan giat Upacara Ngeruak Setra tersebut masyarakat yang hadir telah Mentaati Prokes dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan situasi tetap kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.