Unit Patroli Sabhara Polsek Tegallalang Atensi Simpang Catus Pata Tegallalang Pada Sore Hari.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat baik siang maupun malam hari.

Hal tersebut membuktikan bahwa Polri peduli terhadap kenyamanan masyarakat, demikian juga dalam berlalu lintas Polri selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan menempati pos rawan terjadinya Laka Lantas sambil melakukan pengaturan agar tidak terjadi Laka Lantas di jalan raya.

Seperti halnya yang di laksanakan Anggota Patroli Sabhara Polsek Tegallalang AIPTU A AGUNG WIDIARTA dan AIPTU I MADE MERTABUANA pada saat melaksanakan giat Pos Sore di depan Simpang Catus Pata Tegallalang dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas sambil antensi giat pasar senggol Tegallalang yang baru buka. Kamis (29/04/21) jam 18.30 Wita.

Dengan hadirnya anggota Polri di lapangan baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberi rasa nyaman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah pada malam hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.