Berikan Rasa Aman Kepada Umat Muslim Yang Melaksanakan Sholat Taraweh Personil Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Di Yayasan Ubudiyah

Polda Bali-Polres Gianyar, Memberikan Rasa Aman Kepada umat Islam yang Melaksanakan Solat Tarawih 1442 H/2021 Personil Polsek Ubud bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Peliatan Melaksanakan Pengamanan serta Pengaturan Arus Lalin Bertempat di Depan Gedung Serba Guna Ubudyah Yangloni Peliatan Kecamatan Ubud.

Dalam melaksanakan giat atensi ini, personel Polsek Ubud juga memberikan himbauan terkait Prokes Covid 19 serta himbauan larangan mudik sesuai surat edaran No.13 Tahun 2021 dari Satgas Penanganan Covid-19, ucap Ipda Gede Sudweka, Sabtu (01/05/2021).

Dihubungi melalaui via telpon Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., mengatakan bahwa ” dalam pelaksanaan kegiatan Sholat taraweh bulan puasa 1442 H di yayasan Ubudiyah Peliatan, kami Polsek Ubud menurunkan personil untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan sholat taraweh tersebut.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini personil yang terploting dalam pengamanan untuk serius dalam melaksanakan tugas serta melakukan penghimbauan kepada pihak penyelenggara untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sholat taraweh tersebut”, ucapnya.

Diharapkan dengan dilaksanakan pengamanan ini, kegiatan Sholat Taraweh dapat berjalan dengan lancar dan para jamaat yang melaksanakan Sholat dapat melaksanakan kegiatan dengan hikmat, imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.