Bhabin Beng pos pagi di Simpang Yapenatim

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas seluruh personil Polsek Polsek Gianyar melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu seberangkan masyarakat pada penggal penggal jalan yang telah ditentukan.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Polsek Gianyar Polres Gianyar melaksanakan Pos pagi atau pengaturan lalu lintas di Simpang Yapenatim Samplangan Gianyar, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan pengaturan lalin ini berkaitan dengan meningkatnya arus lalin dan masyarakat yang akan memulai aktifitas pada pagi hari.

Untuk kelancaran tugas setiap personil sudah diploting di simpul jalan maupun di depan sekolah yang telah ditentukan seperti yang tergelar pagi hari ini mengatur arus lalu lintas  guna mencegah kecelakaan Lalu lintas dengan selalu mengingatkan setiap pengendara menyalakan
lampu utamanya.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa selain itu pos pagi ini merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam, pada akhirnya akan terjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat yang lebih erat.

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan sebagai wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.