Bhabin Desa Sidan lakukan giat pos pagi di Simpang Kembengan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Wujudkan Polri yang Presisi, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Tugu Aiptu Sang Made Ardika bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan di Simpang Tiga Kembengan, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, Rabu (5/5/2021) pukul 06.30 Wita.

Setiap harinya, Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pengaturan dan penyeberangan dalam rangka antisipasi warga masyarakat pengguna jalan raya di pagi hari.

Selain melaksanakan pengaturan, Bhabinkamtibmas juga melakukan teguran secara simpatik terhadap pengendara sepeda motor yang tidak mempergunakan helm dan masker.

Kegiatan pengaturan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas, mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan pengaturan.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di Jalan Raya pada pagi hari serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, karena pada pagi hari warga masyarakat banyak melaksanakan aktifitasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.