Bhabin Desa Tegallalang Bersama Tim Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Salah Satu Rumah Warga Masyarakat Yang Masih Melaksanakan Karantina Mandiri.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Cegah penyebaran Virus Covid-19 di kalangan masyarakat, Polri bekerjasama dengan instansi samping yang tergabung dalam Tim Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata dimana anggotanya terdiri dari Polri, tim kesehatan dan anggota staf dari kecamatan yang bekerjasama untuk melaksanakan pencegahan melalui giat Himbauan Prokes serta bagikan Masker kepada warga masyarakat.

Seperti halnya Pada hari Jumat tanggal 30 April 2021 pukul 12.30 Wita sampai selesai
Wita bertempat di rumah I Wayan Karsa Banjar Penusuan Desa Tegallalang, Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang Aiptu Dewa Made Sandat bersama Babinsa Tegallalang Ramil 1616-06/Tegallalang Serka I Putu Hendra yuda dan Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Tegallalang melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan kepada keluarga I Wayan Karsa umur 66 tahun yang melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari di rumah.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, didahului dengan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan dengan terapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas, Menjauhi Keramaian) sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Terpantau saat melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah I Wayan Karsa secara keseluruhan sudah mentaati Prokes dengan tetap memakai Masker mesti berada di pekarangan rumah, Jelas AIPTU DEWA MADE SANDAT.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.