Bhabin Samplangan lakukan pos pagi di Simpang Tulikup

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.
Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Pos pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Polres Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Desa Tulikup, Rabu (5/5/2021).

Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas pada pagi hari.

Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian Uniform atau seragam dinas.

Pengaturan jalan di pagi hari atau Pos pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu Presisi sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengaturan pagi hari atau Pos pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan, ungkap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.