Bhabin Serongga pengamanan giat ibadah di Gereja Ebenhaezer

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Serongga Polsek Gianyar Aiptu Gusti Ketut Sarya melaksanakan atensi dan pengamanan kegiatan Ibadah Umat Nasrani di Gereja Ebenhaezer, Jln Burung Gereja No.2 Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Munggu (2/5/2021).

Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Pendeta Charles J Manuputty. Msi, dengan Thema ” Manusia Yang Rentan” yang diikuti 90 orang Jemaat.

Dalam kegiatan pengamanan ini Bhabinkamtibmas menghimbau para jemaat dan pengurus Gereja untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M guna memutus penyebaran covid-19.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap Hari Minggu. Tujuan dari pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan dan Langkah ini dilakukan demi menciptakan keamanan di tengah masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa salah satu tugas kepolisian adalah memelihara keamanan, ketertiban dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Untuk itu, setiap hari Minggu kegiatan ibadah gereja, selalu ditempatkan personel polisi, ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.