Bhabin Siangan lakukan pengaturan lalin di Simpang Water Boom

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Polsek Gianyar Polres Gianyar menyebarkan anggotanya di tempat- tempat rawan kemacetan dan Lakalantas pada penggal jalan yang telah ditentukan.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Polres Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta, SH melaksanakan Pos pagi atau pengaturan lalu lintas di Simpang Water Boom Bukit Jati Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar, Rabu (5/5/2021).

Personil Polsek Gianyar disebar untuk mengatur jalan yang mulai dilalui kendaraan maupun pejalan kaki dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi pada pagi hari.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa “setiap hari mulai pukul 06.30 wita, ditempatkan personil ke berbagai tempat rawan kejahatan maupun rawan laka lantas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan seberangkan pejalan kaki” jelasnya

“Penempatan personil ditengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitasnya” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.