Bhabin Tegal Tugu pos pagi di Simpang Sidan

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Sebelum melaksnakan apel pagi, personil Polsek Gianyar Polres Gianyar rutin melaksanakan Pos pagi mengatur arus lalu lintas membantu seberangkan anak sekolah dan warga di jalan raya.

Seperti yang terlihat pada hari Senin (2/5/2021),  Bhabinkamtibmas Desa Tegal Tugu Aiptu Sang Made Ardika bersama personil Sabhara Polsek Gianyar mulai pukul 06.30 wita sampai dengan 07.30 wita telah menempati Pos di Simpang Sidan melaksanakan kegiatan pengaturan, menyebarang kan anak sekolah dan Masyarakat sebagai kewajiban memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri  yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman dan lancar.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Gianyar terhadap masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan “pelaksanaan Pos pagi wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Gianyar dengan menempati pos-pos yang sudah ditentukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptakan situasi yang aman, tertib dan lancar, Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat,” Ungkap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.