Bhabinkamtibmas Desa Petulu Polsek Ubud Pantau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Tahap II Khusus Karyawan Bank Di Balai Banjar Nagi

Polda Bali-Polres Gianyar, Pada hari Minggu 2 Mei 2021 bertempat dibale Banjar Nagi Desa Petulu, giat Bhabin dan Babinsa desa Petulu satgas gotong royong Banjar Nagi melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin tahap II khusus karyawan bank yang diselenggarakan oleh Bank Sinar Mas yang diketuai oleh pimpinan cabang Bank sinar Mas an. I Gusti Ayu Agung Ari Ekayanti berlokasi dijalan Andong Desa Petulu dengan peserta vaksin 500 orang dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Tegalalang dan Puskesmas II Sukawati yang didampingi dari dinas DPMD dan Kesbang Gianyar.

Peserta vaksin tahap ke II yang hadir sebanyak 346 yang Tervaksin sebanyak 345.
Tertunda 1, Stok vaksin 50 vial yang
Terpakai 34 vial, Sisa saat ini 16 vial

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bendesa Adat Nagi, Babinsa dan Bimas Petulu, Satgas Gotong Royong Desa Adat Nagi, Dinas DPMD kab.Gianyar, Kesbangpol kab Gianyar, Klian Dinas Nagi.

Dalam kegiatan tersebut selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dan sebagai bhabinkamtibmas Desa Petulu Aiptu Made Arsana menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk memperhatikan protokol kesehatan, Ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.