Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Sambangi Warga Binaannya Sampaikan Himbauan Prokes

Polda Bali – Polres Gianyar,

Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang dengan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ngayah persiapan odalan di pura dalem salakan banjar Batuh dan juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Senin (03/05/2021).

Adapun dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada warga, sekaligus memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan Covid-19, dengan disiplin 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“Dihimbau kepada para warga agar selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, dengan disiplin 3M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Kapolri bersama Polda jajaran dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah covid-19 ini cepat berlalu. pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.