Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Turut Hadir Membantu Kegiatan Warga Binaannya

Polda Bali – Polres Gianyar,
Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud yang masih bagian dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra, Ngayah bersama di Pura Dalem Pesalakan di Banjar Batuh, dan di Pura Ulun Suwi di Banjar Kengetan Singakerta hari Selasa 4 Mei 2021. Pkl. 09. 30 wita

Sebagai Polisi Terdepan, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, tidak terlepas dari rasa persaudaraan dan persahabatan di Kampung tempat Tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Mitra kerja dengan Masyarakat selalu dipupuk dan ditumbuh kembangkan, dalam rangka memudahkan komunikasi, penyelesaian masalah, terhadap kendala yang problematik.

Ditempat warga yang sedang melaksanakan kegiatan Ngayah Dalam Rangka Persiapan Karya Piodalan di Pura Dalem Salakan Banjar Batuh dan Pura Ulun Suwi banjar Kengetan Singakerta. Bhabinkamtibmas berbaur bersama Warga, Ngayah Membuat ulam upakara dan sarana Upacara sebagai kelengkapan sarana Upakara, hal tersebut sebagai implementasi dari Polisi Sahabat Pekraman.

Odalan sebagai puncak karya Pada hari rabu 05 Mei 2021 pukul 18.00 wita yang akan Dipuput oleh Ida Pedande Griya Bun Jukut Paku Singakerta.

Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas Dharma Negara dan Dharma Agama, ikut mendoakan bersama Warga Pengemong dan Masyarakat sekitarnya agar Upacara Karya, dapat berjalan Aman dan lancar, serta situasi kondusip, ungkap Bhabin Singakerta.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.