Cegah Masuknya Kelompok Radikal Ke Wilayah Tegallalang Polsek Tegallalang Di Pimpin Pawas Melaksanakan Giat Sidak Duktang Lokasi Banjar Bayad Kedisan Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Polsek Tegallalang di pimpin Pawas pada hari Selasa tanggal 04 Mei 2021,Pukul 10.30 wita sampai pukul 11.00 wita, telah melaksanakan giat harkamtibmas Ops / Yustisi Duktang bertempat di Rumah Kos Banjar Bayad, Desa Kedisan / Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Pawas polsek Tegallalang IPDA I WAYAN SUKARTA, dengan kuat personil gabungan sebanyak 4 (empat) orang personil.

Dalam pelaksanaan giat sidak duktang tersebut Personil gabungan piket fungsi Polsek Tegallalang telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) orang pendatang dengan identitas KTP asal lengkap semuanya sudah melapor di dusun setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas memberikan himbauan kamtibmas, intinya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal / tempat kerja masing-masing, menjalin komunikasi dengan warga sekitar, tidak terlibat narkoba, menyimpan senjata tajam dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada hal-hal yg mencurigakan.
 
Dalam kegiatan tersebut ,tidak ditemukan indikasi barang-barang berbahaya, senpi, handak maupun narkoba dan juga barang-barang milik kelompok radikal/ISIS.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.