Cegah Terjadinya Tindak Kreminal Polsek Tegallalang Di Pimpin Pawas Melaksanakan KRYD Seputaran Pasar Senggol Tegallalang.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pawas bersama gabungan piket fungsi Polsek Tegallalang pada hari Senin Tanggal 3 Mei 2021 Pukul 19.50 s/d 20.20.wita bertempat areal pasar senggol Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) .

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Tegallalang IPDA I KETUT GANDRA melibatkan 4 (empat) personil gabungan Satfungsi Polsek Tegallalang .

Dimana kegiatan KRYD tersebut merupakan  atensi kegiatan masyarakat yang bertujuan untuk mengajak Masyarakat ikut bersama-sama  melaksanakan social Distancing yaitu agar selalu menjaga jarak antar manusia terkait adanya penyebaran Virus Covid 19 serta diharapkan agar aktif memberikan informasi  kepada petugas terhadap orang yang di curigai sebagai pelaku tindak pidana maupun terhadap orang yang melakukan premanisme bila menemukan agar melaporkan ke polsek Tegallalang, di sampaikan juga himbauan larangan mudik kepada para pedagang Muslim yang berasal dari luar bali pada lebaran 1442 Hijriah.

Selama giat nihil ditemukan orang yang di curiga, dan Premanisme Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.