Ciptakan situasi kondusif, Polsek Gianyar laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan di Jalan Tukad Petanu.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, Personil Polsek Gianyar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Tukad Petanu, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan KRYD dipimpin oleh Pawas Ipda I Made Gotra dan Perwira pengendali Aiptu I Wayan Dibiana dengan melibatkan Personil Piket Fungsi Polsek Gianyar.

Dalam pelaksanaan KRYD personil melakukan pengaturan dan penyebrangan terhadap pejalan kaki dan melakukan pendisiplinan prokes terhadap masyarakat atau pengunjung Pasar Gianyar.

Selain itu, personil juga melakukan pengawasan terhadap potensi timbulnya gangguang kamtibmas seperti copet, pencurian maupun tindak kriminal lainnya.

Dalam kegiatan KRYD Kali ini personil tidak menemukan terjadinya tindak pidana maupun hal-hal yang mengarah pada timbulnya gangguan Kamtibmas.

Personil juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar Gianyar untuk mematuhi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.