Kanit Intel Polsek Tegallalang Adakan Sambang Wilayah, Kunjungi Tokoh Masyarkat

Polda Bali – Polres Gianyar -Polsek Tegallalang, bertempat di Jaba Pura Dalem Kauh, Banjar Pejengaji, Desa Tegallalang Kec Tegallalang kab Gianyar, Kanit Intel Polsek Tegallalang IPDA AA GEDE RAI SUPARTAPA, bersama anggota melaksanakan penggalangan dengan Tokoh masyarakat Banjar Gagah I Made Sentrayana dan Ketua Pecalang Desa adat Tegallalang I Kadek Sidan. Senin (3/5/21)

Dalam rangka Piodalan pada hari Selasa tanggal 04 Mei 2021, serta berkaitan dengan rencana Nedunan Sesuhunan /Napak Pertiwi yang diiringi pementasan tarian Calonarang pada hari Rabu tanggal 05 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Tegallalang memberikan himbauan dan penekanan kepada Para Prejuru dan Pecalang agar dalam giat Piodalan betul betul desiplin dan mematuhi Prokes, dan tekhnis persembahyangan agar diatur dengan baik sehingga tidak ada pelanggaran Prokes. dan memberikan pemahaman teknis pengaturan pecalang dilapangan.

Dalam kesempatan tersebut juga melaksanakan pengecekan kelengkapan sarana prasarana yang mendukung berjalannya protokol kesehatan dengan baik.

Giat penggalangan dan koordinasi berjalan dengan baik serta diharapkan oleh Prejuru Adat dan Masyarakat Desa Adat Tegallalang, Polsek Tegallalang untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan prokes.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.