Kolaborasi Bhabin Desa Keliki Tegallalang Bersama Bhabinsa Dan Anggota Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Keliki Atensi Atensi Giat Upacara Piodalan Di Pura Dalem

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang,
Beri rasa nyaman terhadap masyarakat dalam setiap kegiatan yang di laksanakan di Desa adalah merupakan kewajiban seorang anggota Bhabinkamtibmas yang kehadirannya hampir setiap hari berada di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Keliki Aiptu I Wayan Merta bersama Bhabinsa Desa Keliki Pelda I Ketut Sura saat melaksanakan pengamanan kegiatan piodalan di pura Dalem Desa Adat Keliki, dimana sebagai giat piodalan yang di laksanakan cuma satu hari. Selasa (04/05/21) jam 17.05 Wita sampai dengan selesai.

Dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro berbasis Desa Adat Bhabinkamtibmas Desa Keliki bersinergi dengan Pecalang dan juga personel Satgas Tangguh Dewata Desa Keliki memberikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan nihil terjadinya gangguan Kamtibmas, sebagai warga masyarakat yang akan melaksanakan giat persembayangan sudah mentaati Prokes dengan tetap memakai Masker, cuci tangan, dan jaga jarak, giat berjalan dengan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.