Oprasi Yustisi pembinaan dan Edikasi oleh tim Gabungan ( TNI, POLRI dan Sat Pol. PP ) di Pasar Yadnya Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh

Oprasi Yustisi pembinaan dan Edikasi oleh tim Gabungan ( TNI, POLRI dan Sat Pol. PP ) di Pasar Yadnya Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Blahbatuh, pada hari Senin 3 Mei 2021 pukul 08.00 s/d 09.15 wita bertempat di Pasar Yadnya Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, telah dilaksanakan Giat operasi yustisi pembinaan dan edukasi Prokes oleh tim gabungan TNI, POLRI dan Sat Pol. PP Kecamatan Blahbatuh, Kab. Gianyar.

Oprasi yustisi pembinaan dan edukasi Prokes diikuti oleh tim personel gabungan dari TNI, POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Blahbatuh yang dipimpin oleh I WAYAN SAMA, didampingi Kanit Sabhara AKP. DW NYOMAN SUANA.

adapun personil yang dilibatkan sbb Koramil : 2 personil Polri/Polsek Blahbatuh 4 personil, Pol. PP 8 orang. Kepala Pasar Yadnya dan 3 orang petugas pasar.

Dalam pelaksanaan kegiatan disamping melakukan Pembinaan juga melaksanakan edukasi serta pengawasan oleh tim gabungan juga dilaksanakan himbauan – himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan 3 M ( Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan air dan sabun ) dan hindari kerumunan.

Adapun hasil kegiatan yustisi sebagai berikut Tegoran lisan 4 Orang, menggunakan masker yang sudah tidak layak kemudian diberikan masker.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman lancar dan Kondusip

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.