Panit 2 Lantas pos pagi di Simpang Selat Samplangan

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, dalam memberikan pelayanan prima di pagi hari kepada masyarakat khususnya pelajar dan warga masyarakat pengguna jalan yaitu dengan cara menggiatkan Pos pagi di beberapa titik jalan yang dianggap rawan macet serta rawan laka lantas seperti di depan pasar Umum Gianyar.

Seperti halnya yang dilakukan Panit 2 Lantas Polsek Gianyar Aiptu I Wayan Suardika melaksanakan pengaturan lalu lintas karena padatnya kendaraan maupun warga masyarakat yang melintas di Simpang Selat samplangan Kecamatan Gianyar, Rabu (5/5/2021) pukul 06.30 wita

Kegiatan Pos pagi sudah rutin dilaksanakan setiap hari dan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman di pagi hari kepada para pelajar maupun masyarakat pengguna jalan yang hendak ke sekolah maupun kepasar.

Karena jalur tersebut sangatlah ramai yang setiap saat di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas. Dengan adanya pengaturan lalin oleh Panit 2 Lantas Polsek Gianyar di jalan tentunya sangat di rasakan oleh warga masyarakat yang hendak beraktifitas.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat Pos pagi tersebut anggota polsek Gianyar ditempatkan di titik rawan kemacetan serta rawan laka lantas sehingga dapat melancarkan aktifitas masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.