Pawas Polsek Tegallalang Pimpin Pelaksanaan Apel Siaga Di Halaman Mako Sebelum Pelaksanaan Giat Patroli Wilayah.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Piket Fungsi Polsek Tegallalang dengan jumlah personil 4 (empat) orang melaksanakan Apel siaga malam di lapangan apel Polsek Tegallalang yang dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) Polsek Tegallalang IPDA I WAYAN SUKARTA. Sabtu (01/05/21) pukul 19.00 Wita.

Dalam arahannya Pawas memerintah kepada seluruh Anggota yang melaksanakan piket malam untuk tetap waspada terhadap ancaman Teror baik yang Stan Bay di Mako maupun personil yang akan melaksanakan Patroli Wilayah untuk sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pada saat melaksanakan pergerakan di lapangan nanti kita sama-sama Atensi giat anak muda trek-trekan di jalan raya yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan mengingat malam Minggu, kemudian kita lanjutkan melaksanakan patroli wilayah antensi pemukiman penduduk, pertokoan, ATM yang ada di wilayah kecamatan Tegallalang, antensi tempat ibadah atau Pakemitan dan sambangi Warung yang masih buka lewat batas waktu yang telah di tentukan sambil memberikan himbauan Prokes, ” Jelas IPDA I WAYAN SUKARTA”.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tegallalang bahwa saat ini kita dituntut kesiap siagaan anggota atau personil Polri di lapangan guna menjaga situasi tetap kondusif dan tetap menjaga komunikasi yang harmonis dengan instansi terkait.” ungkap Kapolsek AKP I KETUT SUDITA.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.