Personil Unit Lantas Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas Pantau Situasi Lalulintas Seputaran Simpang Pengosekan

Polda Bali – Polres Gianyar

Dalam rangka menciptakan Kamtibcar Lantas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya Laka Lantas Anggota Lantas Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan turba / pengaturan dan Pengawasan di simpang Pengosekan, minggu 02 Mei 2021.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat seperti ini cukup mendapat apresiasi oleh masyarakat karena mereka merasa terayomi, merasa aman dan lancar di dalam melaksanakan aktifitasnya pada saat berada di jalan.

Selain itu dengan kehadiran anggota Polri di tempat-tempat keramaian seperti ini, dapat membantu mencegah terjadinya kemacetan maupun hal-hal lain yang menggagu aktifitas warga,” Ungkap

Kegiatan Pengaturan, pengawasan serta pemantauan lalulintas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personil Polsek Ubud Polres Gianyar pada Pagi Hari maupun Siang Hari.

Dihubungi melalui sambungan telpon Kapolsek Ubud AKP I GEDE SUDYATMAJA, S. H.,M.H. menegaskan bahwa kegiatan pengaturan, pengawasn dan pemantauan arus lalulintas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polsek Ubud baik pada pagi hari maupun siang hari.

Disamping itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Polri pada masyarakat dan untuk menekan terjadinya angka laka lantas di seputaran jalur jalan raya Ubud “ungkap AKP I GEDE SUD YATMAJA, S. H.,M.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.