Personil lantas tur lalin sore simpang ambengan 2 mei 21

Polda bali polres gianyar demi menjaga kelancaran arus lalulintas dan ketertiban berlalu lintas bersama personil unit binmas Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar anggota lantas melaksanakan pemantauan dan tur lalin Pos penggal sore di simpang Ambengan Kecamatan Ubud Kab. Gianyar oleh personil sabhara polsek ubud demi kelancaran dan kenyamanan serta keamanan masyarakat beraktifitas.

Dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas ( Lalin ) kendaraan dan pejalan kaki, aktifitas dan mobilitas masyarakat berjalan aman dan lancar sehingga keamanan masyarakat menjadi terjamin.

Dan sebagai unit pengawas pos penggal pagi Polsek Ubud, Polres Gianyar sebagai kani provost mengecek dan mengawasi keberadaan personil dilapangan agar secara aktif mengatur arus Lalu lintas memantau dan menindak pelanggaran yang menonjol memperlancar aktifitas/mobilitas masyarakat pada siang hari.

Menurut kanit provost Polsek Ubud Polres Gianyar, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari oleh personil Polsek Ubud Gianyar guna kelancaran dan kenyamanan serta keamanan masyarakat dalam beraktifitas atau berkendaraan.

Sementara Kapolsek Ubud jajaran Polres Gianyar mengatakan ” Dengan menempatkan personil pada titik-titik tertentu diharapkan mobilitas masyarakat dan para wisatawan tidak mengalami kecelakaan ataupun kamacetan dijalan, ” tegas
Akp I Ketut Tama ,S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.