Personil Polsek Ubud Melaksanakan Ops Yustisi Gabungan Dengan Instasi Terkait Lainnya Di Pasar Peliatan Ubud

Polda Bali-Polres Gianyar, Dalam rangka meningkatkan kedisiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan personil Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Oprasi Yustisi Gabungan bersama dengan TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Gianyar Di Pasar Peliatan Ubud, Selasa (18/05/21) pagi.

Kegiatan Ops Yustisi Gabungan ini dipimpin oleh Kabid POL PP Kabupaten Gianyar bidang Penegakan Hukum I Wayan Sama dan Panit 2 Sabhara Ipda Gede Sudweka.

Dalam giat ops Yustisi gabungan dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 tersebut tidak melakukan tindakan denda dan hanya memberikan dan membagikan masker terhadap pedagang dan pembeli yang maskernya sudah usang/tidak layak pakai serta memberikan edukasi agar pedagang dan pembeli/masyarakat untuk selalu mematuhui protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker dengan benar dan standar, selalu mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak/tidak berkerumun.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan memberikan pemahaman bagi masyarakat yang sepenuhnya belum sadar tentang penggunaan masker yang saat ini arus dipatuhi.

Serta bertujuan agar masyarakat tertib terhadap Protokol Kesehatan dan agar masyarakat selalu mendisiplinkan diri terhadap Protokol Kesehatan sehingga bersama-bersama dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.