Personil Satgas Terpadu Desa Siangan awasi warga yang melaksanakan karantina mandiri

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Satgas Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Siangan bersama Personil Aman Nusa II Desa Siangan dibawah pimpinan Ka Posko I Ketut Berata di dampingi Waka Posko Aiptu I Kadek Sumerta melaksanakan pengawasan terhadap warga yang melaksanakan isolasi mandiri, Senin (3/5/2021).

Pengawasan yang di laksanakan melibatkan 6 personil terdiri dari Polri 3 orang, TNI 1 orang, Satpol PP 0 Orang dan Satgas 2 orang. Menyasar kerumah I Wayan Sutama warga Banjar Siladan Desa Siangan.

Keluarga I Wayan sutama menjalani Karantina mandiri karena istrinya Ni Made Sumiati positif Covid-19. Setelah di lakukan Tes Antigen dan Teaching seluruh anggota keluarga menjalani Karantina selama 14 hari sampai tanggal 12 mei 2021.

Pengawasan yang di laksanakan merupakan tugas dari Satgas Gotong Royong di bidang penanganan untuk mengawasi warga yang menjalani Karantina mandiri dengan tujuan mengurangi kontak dengan warga lainnya sehingga dapat memutus rantai penularan Covid-19. Hasil pemantauan setelah melaksanakan komunitas dengan warga bahwa semua dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan tersebut Waka Posko Aiptu I Kadek Sumerta menyampaikan surat keterangan Hasil Pemeriksaan yang di berikan dari pihak Puskesmas Gianyar II untuk di pergunakan sebagai mana mestinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.