Personil Unit Intelkam Polsek Ubud Monitoring Kegiatan Sholat Taraweh Pada Hari Minggu Malam 02 Mei 2021

Polda Bali-Polres Gianyar, pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2021 bertempat di gedung serbaguna Yayasan Ubudiyah, Banjar Teges Yangloni, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar personil unit intelkam Polsek Ubud monitoring kegiatan sholat tarawih dalam rangka bulan suci Ramadhan / puasa 1442 H.

Hadir dalam giat Ketua Majelis Taklim Darul Ubudiyah Hendra Prawoto beserta pengurus, Para Ustad Ubudiyah Ustad Kolik, Ustad Sarbini, Ustad Selamet dan Para Jemaah yg berjumlah kurang lebih 35 orang

Kegiatan sholat tarawih diawali dengan sholat / doa bersama yg dipimpin oleh Ustad ABDUL KARIM selaku imam / khotib yang dilanjutkan dengan kot’bah yang pada intinya menyampaikan sabar adalah bagian dari cara kita dalam meraih sempurnanya puasa karena saat kita berpuasa kita diharuskan untuk menahan diri dari nafsu. Salah satunya adalah nafsu untuk emosi. mungkin saat kita menjalankan puasa badan kita terasa lemas karena tidak makan dan minum namun hal tersebut bukanlah sebuah alasan kita untuk melampiaskan emosi.

Dengan adanya wabah pandemi covid 19 saat ini, pihak yayasan ubudiyah membatasi untuk jemaah yang akan melaksanakan kegiatan sholat tarawih, hal tersebut dilakukan untuk mematuhi aturan pemerintah, serta mengindari terjadinya kerumunan guna mencegah klaster baru penyebaran Covid 19.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 20.50 wita berjalan aman dan lancar, ucap. Personil unit intel.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.