Piket Fungsi Jaga Malam Polsek Ubud Melaksanakan Kegiatan Sidak Duktang Malam Tertibkan Warga Pendatang

Polda Bali-Polres Gianyar, pada hari ini Selasa tanggal 4 Mei 2021, pukul 20.30 s/d 21. 15 wita telah melaksanakan Giat sidak duktang di Rumah Kos kosan pemilik Made Darma Banjar jln Raya Tebongkang Desa Singekerta Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang di Pimpin oleh Pawas Kanit Reskrim IPTU I WAYAN GEDE MUDANA, S.H.,M.H, dengan melibatkan 5 personil gabungan.

Selama giat sidak dapat memeriksa  sebanyak 2 (dua) orang dengan e-KTP asal atas nama Nur Asanah, Alamat Dusun Darungan RT/RW 006/007 Kel/Desa Sruni , Kec Jengawah, Kab Jember, Jatim dan Sati, Alamat Dusun Kotokan RT/RW 003/010 Desa Jati Roto Kec. Jati Roto , Kab. Lumajang, Jawa timur.

Pada kesempatan giat sidak duktang Pawas memberikan himbauan / arahan kepada yang terperiksa berkaitan dengan keamanan dan ketertiban serta memberikan pesan Kamtibmas tentang COVID-19 serta selalu menggunakan Masker dan mencuci tangan.

Dalam giat sidak duktang tidak ditemukan barang / benda ataupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan seperti kelompok radikalisme / teroris, isis yang belakangan sering melakukan aksi teror, ucap pawas,Rabu (05/05/21).

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.