Piket fungsi Polsek Gianyar pengaturan lalin di Simpang Selat

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Personil piket fungsi Polsek Gianyar melaksanakan pengaturan dan penutupan Arus lalin di simpang Selat Bukit Jati menuju Jl. Tukad Petanu dialihkan ke Jalan Tukad Melangit, sehingga giat keramaian masyarakat yang akan beraktifitas di pasar relokasi Kelurahan Samplangan Gianyar lancar, Selasa (4/5/2021).

Situasi seputaran pasar Samplangan terpantau kegiatan para pedagang sudah  beraktifitas di dalam pasar samplangan dan pedagang bermobil di Lokasi yang sudah disiapkan, disamping juga  tetap menghimbau bagi para pedagang yang ada di seputaran lokasi berjualan supaya tetap mengacu pada instruksi pemerintah protokol kesehatan Covid-19, seperti  agar selalu menjaga jarak antar pedagang satu dengan yang lain,menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun pada air mengalir, serta menjaga kesehatan masing- masing.

Dan dalam kesempatan ini, petugas juga memberikan teguran simpatik kepada masyarakat yang ditemukan berkendara tanpa helm agar selalu munggunakan helm SNI  guna mencegah  korban jiwa kecelakaan lalu lintas, 

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.