Polsek Ubud Amankan 2 Pelaku Pencurian Mesin Kompresor Angin Nitrogen Di Car Wash Kampung Sehat

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Ubud amankan 2 pelaku pencurian mesin kompresor angin Nitrogen di Car Wash Kampung Sehat yang berlokasi di Banjar Dauh Labak, Ds. Singakerta,Kec.Ubud.

Dalam press realsenya Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S. H., yang didampingi Kasubbag Humas AKP Hendra Jaya dan Kanit Reskrim Polsek Ubud menjelasakan bahwa penangkapan kedua pelaku ini berawal dari laporan masyarakat atas nama I Ketut Arjana yang mengaku kehilangan mesin kompresor angin Nitrogen di bengkel miliknya.

Dari hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ubud yang diback Up oleh Tim Dit Reskrimum Polda Bali diamankan 2 (dua) pelaku berinisial AS dan AF di kosanya di Jalan Raya Tuka, Kec. Kuta Utara, Kab Badung, dimana pelaku melakukan tindakan ini lantaran salah satu pelaku merasa sakit hati karena diberentikan dari pekerjaannya di tempat cuci tersebut dan pelaku mengakuai sudah menjual hasil curiannya seharga Rp. 1.000.000,- kepada M. Tobi, ujarnya, Selasa (04/05/21).

Atas tindakannya tersebut kedua pelaku di jerat dengan pasal 363 ayat (1) ke-4 KUHP dengan acaman pidana tujuh tahun penjara, dengan barang bukti yang diamankan 1 unit mesin kompresor nitrogen dan mobil pickup nopol DK 8195 QB untuk alat angkut hasil curian tersebut, imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.