Tinjau Pengamanan Vaksinasi Tahap II Bagi karyawan Bank, Kapolsek Ubud ingatkan untuk tetap menerapkan Prokes Covid 19.

Polda Bali-Polres Gianyar, Bertempat di Banjar Nagi Desa Petulu, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH meninjau secara langsung giat pengamanan Vaksinasi Tahap II khusus karyawan Bank yang diselenggarakan oleh Bank Sinar Mas dan kegiatan ini diketuai oleh pimpinan Cabang Bank Sinarmas an. I Gusti Ayu Agung Ari Ekayanti. (Jumat 02/05/2021, Pagi).

Giat vaksinasi ini di ikuti sebanyak 500 orang, sedangkan sebagai petugas kesehatan dari Puskesmas Tegalalang dan Puskesmas II Sukawati yang didampingi dari dinas DPMD dan Kesbang Gianyar.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Ubud disambut oleh Bendesa Adat Nagi bersama Kelian Dinas Nagi yang mana pada saat itu berada di lokasi melaksanakan pemantauan giat bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Petulu.

Kapolsek Ubud mengharapkan agar dalam kegiatan ini dari pihak Terkait yang ada di Desa Petulu selalu aktif dan tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warganya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 meskipun sudah menerima vaksinasi tahap I maupun Tahap II, “Semoga dengan tertib dan taatnya kita terhadap protokol kesehatan dapat menekan dan memutuskan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Ubud pada khususnya” tutup Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.