Antisipasi penyebaran COVID-19, Babinkamtibmas Desa Kedewatan melaksanakan sambang dan membagikan masker di Desa Binaan.
(11 Juni 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Polri melalui Bhabinkamtibmas, Membagikan Masker secara gratis dari KPC PEN Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Kamis (10/06/2021) Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan Aiptu I Wayan Budiana melaksanakan sambang dan pembagian masker kepada Warga binaan di Banjar Bunutan, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud.

Selain membagikan masker, Babinkamtibmas terus mengingatkan dan menghimbau masyarakat binaan agar tetap jalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid – 19. “Kita tidak boleh lengah dan harus percaya bahwa Covid-19 masih berkeliaran dan ada di sekitar kita, ” ucap Bhabinkamtibmas.

Pemakaian masker pun harus benar dan sesuai dengan standar sehingga bisa bermanfaat untuk memutus rantai penyebaran covid 19, mengingat Penyebaran Covid-19 sekarang ini sangat Masif

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, SH. mengatakan bahwa kegiatan yustisi maupun pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga terutama kegiatan di areal publik akan terus dilakukan agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan diminimalisir. ” Anggota TNI-Polri maupun anggota PPKM terus dilibatkan agar seluruh masyarakat tetap ingat bahwa pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita,”pungkas Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.