Antisipasi trek-trekan dan balap liar di wilayah Ubud, Panit 2 Samapta Polsek Ubud pimpin kru kijang 942 laksanakan giat Patroli subuh.
(03/06/2021)

Polda Bali-Polres Gianyar, personil gabungan telah melaksanakan giat Patroli untuk mengantisipasi kegiatan yang meresahkan masyarakat diantaranya Trek-trekan/balapan liar, yang mengambil lokasi di Jalan Raya Mas, Desa Mas, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar dipimpin pawas Panit 2 Samapta IPDA I GEDE SUDWIEKA dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi sebanyak 10 personil, Kamis, 03/06/2021 dini hari.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Ubud tidak menemukan adanya aktifitas anak-anak nongkrong maupun balapan liar yang biasa meresahkan masyarakat. Dimana dari informasi masyarakat, bahwa dijalan raya Mas tersebut sering terjadi Trek-trekan, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Ubud mengerahkan personil yang sedang bertugas untuk melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya peristiwa tindak pidana seperti 3C dan Trek-trekan.

Selain itu, kegiatan patroli tersebut juga menyasar tempat-tempat ibadah yang tidak ada pakemitan, ataupun perumahan yang rawan terjadinya 3C. Giat berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif, Ucap pawas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.