Babinkamtibmas Desa Lodtunduh kolaborasi Dengan Babinsa melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan SMP di desa binaan.
(04 Juni 2021)

Pada hari Jumat tanggal 4 Juni 2021 , Pukul 08.30 Wita, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lodtunduh melaksanakan pengamanan kegiatan pengumuman kelulusan Siswa di SMP N 3 Ubud, Br. Silungan ,Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebelum kegiatan pengumuman kelulusan kelas 9 di SMPN 3 Ubud berkoordinasi dengan Kepala Sekolah an. Agung Ardika dan beliau selaku Kepala Sekolah meminta ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa untuk bersama – sama membina anak didiknya agar mencapai hasil yang maksimal dan bisa menjadi anak yang berguna.

Untuk jumlah Siswa SMPN 3 Ubud sebanyak 309 soswa dengan laki laki 164 dan perempuan sebanyak 145 siswi dan semua dinyatakan LULUS.

Sebelum pengumunan siswa melakukan kegiatan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Sekolah dengan dibagi menjadi 2 sesi untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam masa pandemi dan juga siswa sudah mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para siswa semua agar selesai pengumuman kelulusan agar pulang ke rumah dengan tertib dan tidak boleh melakukan kegiatan konvoi maupun kegiatan yang lainnya yang membahayakan dirinya maupun orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.