Babinkamtibmas Desa Peliatan Ubud melaksanakan sambang dan memberikan masker kepada para siswa SD di desa binaan.(03/06/2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Polsek Ubud terus menghimbau kepada warga binaannya, Kamis.(03/06/2021)

Salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia saat melaksanakan sambang ke Sekolah Dasar (SD) no 4 Peliatan, karena sangat penting untuk membiasakan kebiasaan baru sejak dini.

Dalam kesempatan tersebut, personil selalu menghimbau para Murid untuk disiplin protokol kesehatan, Dalam era adaptasi kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan tidaklah mudah”,Ucap Bhabinkamtibmas Desa Peliatan.

Saat menyambangi warga, Bhabinkamtibmas Aiptu Pande Nyoman Lasia mendapati murid yang tidak memakai masker, ia pun memberikan masker dan tak segan pula memberikan teguran untuk memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur kebanyakan tidak memakai masker dan masih bergerombol saya juga mengingatkan agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona”.tambahnya

Kapolsek Ubud Akp I Made Tama, SH. Mengatakan Kegiatan ini untuk mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, anggota Bhabinkamtibmas polsek Ubud juga terus menghimbau warga binaannya agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari. Pungkas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.