Babinkamtibmas Desa Peliatan Ubud melaksanakan sambang dan memberikan Sarana Kontak (Sarkon) di desa binaan.(03/06/2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Dalam upaya untuk menjalin sinergitas dan keamanan wilayah serta kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Polsek Ubud terus melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan Sarkon,
Kamis.(03/06/2021)

Salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia saat melaksanakan sambang ke Hotel Maya yang berlokasi dibanjar Ambengan, Desa Peliatan, kecamatan Ubud.

Dalam kesempatan tersebut, personil memberikan Sarkon berupa Tongkat T dan borgol kepada security Hotel Maya, yang mana bertujuan untuk menjaga sinergitas kemitraan di wilayah dan masyarakat yang berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban”,Ucap Bhabinkamtibmas Desa Peliatan.

Saat menyambangi wilayah tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Pande Nyoman Lasia tidak lupa menyampaikan agar tetap menjalankan Prokes yang tentang penanganan Covid-19, dan memberikan masker dan tak segan pula memberikan teguran untuk memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Ubud Akp I Made Tama, SH. Mengatakan Kegiatan ini untuk bertujuan untuk menjaga sinergitas kemitraan serta mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, anggota Bhabinkamtibmas polsek Ubud juga terus menghimbau warga binaannya agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari. Pungkas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.