Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19 Saat Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kunjungi Warga 03/06/2021

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud jajaran dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa dan Personil PPKM Desa Singakerta melaksanakan kunjungan warga di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (03/05/2021) .

Dalam kegiatan kunjungan ini bhabinkamtibmas memberikan masker dari Komite Penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menunda rencana pesta Perkawinan namun apabila terlanjur dengan acara perkawinan agar tidak melibatkan orang Banyak, serta menghindari tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh orang banyak, sering cuci tangan, berjemur di bawah sinar matahari pada jam 09:00/10:00,memakai masker apabila keluar rumah.

Dalam hal penyampaian maklumat Kapolri tentang larangan mengumpulkan orang banyak, masyarakat menerima baik dan bersedia mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak melibatkan banyak orang.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, SH, mengatakan bahwa .kegiatan sambang meningkatkan rasa kebersamaan dalam menciptakan suatu kamtibmas yang aman dan nyaman dan saya berharap masyarakat tidak menyebar isu-isu provokasi ataupun berita yang belum di tahu kejelasannya,”ucap Kapolsek. (dastro)

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.