Bhabin Samplangan menyerahkan bantuan masker kepada warga

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar

Bhabinkamtibmas  salurkan bantuan masker dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahana Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra menyerahkan bantuan masker dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia kepada warga masyarakat , bertempat di Piyadnyan Lingkungan Bukit Batu Kelurahan Samplangan, Gianyar, Rabu (02/06/2021), pukul 10.00 wita.

Adapun bantuan masker yang disalurkan sebanyak 200 pcs yang diterima secara langsung oleh Kelompok masyarakat yang sedang.melaksananakan Ngayah/gotong royong untuk membuat sarana perlengkapan upacara adat Ngaben yang puncak acara pada tanggal 1 Juli 2021, guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Pembagian masker ini merupakan bantuan dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia yang didistribusikan melalui Polres Gianyar untuk selanjutnya disalurkan kepada warga masyarakat Gianyar melalui Bhabinkamtibmas.

Dengan pembagian masker ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penularan Covid 19 di wilayah Kelurahan Samplangan, Gianyar, dan dengan dibagikannya masker ini dapat mewujudkan Gianyar Bermasker.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.