Bhabin Serongga melaksanakan pengaturan lalin di Simpang Peteluan

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Personil Polsek Gianyar Polres Gianyar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pada pagi hari.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Serongga Polsek Gianyar Polres Gianyar Aipda Gusti Ketut Sarya melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Peteluan Desa Temesi Kecamatan, Kamis (3/6/2021).

Dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran di jalan, anggota Polsek Gianyar ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa setiap hari kerja ia memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan pengaturan di setiap titik yang dianggap rawan macet maupun rawan laka lantas.

Pengaturan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan.

Selain itu kegiatan ini sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, karena pada pagi hari masyarakat dan adik-adik pelajar berangkat ke kantor dan sekolah, sehingga dilaksanakan pengaturan Pos Pagi ini agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara dan melaksanakan aktifitas pagi, ungkap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.