Bhabin Siangan beri sarana kontak masker ke Yayasan Bhakti Senang Hati Desa Siangan

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Pemberian sarana Kontak merupakan salah satu cara untuk meningkatkan komunikasi dengan elemen masyarakat guna terjalin keharmonisan dalam upaya mewujudkan situasi yang kondusif.

Maka dalam rangka mendukung upaya pemerintah mencegah masyarakat tertular dari Covid-19 maka Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta menyerahkan sarana kontak berupa Masker kepada I Nyoman Sukadana Ketua Yayasan Bhakti Senang Hati Desa Siangan, sebanyak 40 pcs, selasa 1 juni 2021 pukul 10.30 wita, Banjar Teruna Desa Siangan.

“Sarana kontak berupa masker di berikan kepada warga masyarakat dengan tujuan menyelamatkan masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona Covid-19 yang telah melanda di seluruh dunia. Di mana salah satu penularannya melalui Doplet dan pencegahannya dengan menggunakan masker.

untuk saat ini masyarakat sangat memerlukan masker, walaupun masker kain menurut ahli bisa mencegah 70 persen penularannya akan tetapi sangat membantu masyarakat. Jumlah masker yang di bagikan sebanyak 40 pcs yang berasal dari bantuan pemerintah. mudah-mudahan bantuan yang di berikan bermanfaat,” ujar Aiptu Kadek Sumerta.

“Tolong pakai masker dengan baik dan benar, supaya kita semua dalam keadaan sehat”, pesan tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas sambil mensosialisasikan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 07 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dalam Tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali” imbuhnya

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. pemberian sarana kontak melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar merupakan upaya pendekatan terhadap masyarakat untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban di masyarakat serta memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam upaya mencegah penularan Virus Corona Covid-19 yang sedang terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.