Bhabin Sidan atensi kegiatan Pecaruan di Pura Dalem Sidan

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. bersinergi dengan Babinsa Desa Sidan dan Bandesa Adat Desa Sidan I Wayan Sujigra atensi kegiatan Upacara Bhuta Yadnya (Pecaruan) di Pura Dalem Desa Adat Sidan, di Br. Sidan Kelod, Ds. Sidan, Kec. Kab. Gianyar. Senin (07/06/2021) jam 10.00 Wita.

Kegiatan Upacara Bhuta Yadnya (Pecaruan) dilaksanakan serangkaian Acara Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Sidan, di Br. Sidan Kelod, Ds. Sidan, Kec. Kab. Gianyar yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 jam 15.00 Wita.

Pada Kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan, Babinsa Desa Sidan dan Bandesa Adat Desa Sidan selalu mengedukasi warga binaannya untuk disiplin akan protokol disetiap kegiatan yang menghadirkan orang banyak guna mencegah penularan Covid-19 dengan selalu ingat menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, dan tetap menjaga jarak minimal 1 (satu) meter.

Kegiatan Upacara Pecaruan dimaksud dipuput oleh Jero Mangku Puseh lan Pura Desa I Nyoman Redana berakhir jam 12.00 Wita berjalan dengan lancar dan kondusif serta disambut baik oleh Tokoh Agama dan Kelihan Adat Br. Sidan Kelod I Wayan Ariarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.