Bhabin Sidan bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Sidan Atensi kegiatan ngaben

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H., bersinergi dengan Anggota Pecalang Desa Adat Sidan atensi kegiatan iringan Upacara Pitra Yadnya (Pengabenan) Alm I Ketut Widia, Laki-laki, umur 73 Tahun di Br. Sidan, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar dari Jalan Raya Sidan menuju ke Setra Sidan, Br. Sidan Kelod, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar. Sabtu (26/06/2021) jam 12.30 Wita.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H., bersinergi dengan Anggota Pecalang Desa Adat Sidan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dengan tujuan mengurangi kemacetan maupun mencegah terjadinya kecelakaan pada jalur yang dilalui oleh warga yang beriringan membawa Upakara Pitra Yadnya menuju ke Setra Sidan, Br. Sidan Kelod, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Anggota Pecalang Desa Adat Sidan ditengah-tengah masyarakat guna mewujudkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan tetap mengedukasi warga untuk disiplin akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Iringan Upacara Pitra Yadnya (Pengabenan) tersebut memasuki Setra Desa Sidan, Br. Sidan Kelod jam 13.00 Wita berjalan dengan aman dan lancar serta situasi kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.