Bhabin Sidan Salurkan Bantuan Masker kepada warga Banjar Dukuh Sidan

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. bersinergi dengan Kelihan Br. Dinas Dukuh I Nyoman Darta sambangi Tokoh Agama di Br. Dukuh, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar. Rabu (02/06/2021) pukul 11.30 Wita.

Kegiatan sambang ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah binaan, dan pada kesempatan ini juga dibagikan masker dari Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN).

Adapun Tokoh Agama Br. Dukuh yang menerima masker KPC PEN yakni I Made Mangku Kari (66), I Gusti Ketut Parsa (76) dan Gusti Nyoman Arka (66) Masing-masing Tokoh Agama menermia 10 (sepuluh) pcs masker KPC PEN)

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidan tidak henti-hentinya mengedukasi warganya untuk tetap beradaptasi atas tatanan kehidupan yang baru dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dengan langkah 6 M yakni memakai masker dengan tepat menutup hidung, bibir dan dagu, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak minimal 1 (satu) meter, mengurangi bepergian, meningkatkan imun, dan mentaati aturan, mengingat Covid-19 mudah penyebarannya terhadap warga usia lanjut yang memiliki sakit penyerta.

Dengan putusnya rantai Covid-19 sehingga bisa memulihkan kembali situasi ekonomi serta rasa aman dan nyamanpun akan tetap terpelihara dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.