Bhabin Suwat laksanakan Ngayah bersama warga Suwat di Pura Puseh Desa Adat Erjeruk

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung melaksanakan kegiatan Ngayah bersama di Pura Puseh Desa Adat Petak Jeruk, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, Selasa (8/62021), pukul 11.00 wita.

Sebagai Bhabinkamtibmas tidak lepas dari rasa persaudaraan dan persahabatan di Desa Binaan, mitra kerja dengan warga masyarakat selalu dijalin untuk memudahkan menjalin tali silahturahmi yang baik dan mudah menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berbaur dengan warga masyarakat melaksanakan Ngayah membuat Ulam dan Sarana Upacara sebagai kelengkapan pada Upacara Piodalan di Pura Puseh Desa Adat Petak Jeruk yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Juni 2021, pukul 19.00 wita, sebagai implementasi dari Polisi Sahabat Pekraman.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar dalam setiap kegiatan keagamaan untuk selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19, dan membagikan Masker kepada warga masyarakat sebanyak 50 pcs.

Bendesa Desa Adat Petak Jeruk I Nyoman Moning Triana merespon positif dan sangat berterima kasih atas kehadiran dari Bhabinkamtibmas yang ikut berbaur dengan warga masyarakat melaksanakan Ngayah dan membagikan Masker.

Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, situasi wilayah Desa Suwat dalam keadaan kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.