Kapolsek Gianyar monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Siangan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga Desa Siangan, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat Desa Siangan yang belum disuntik vaksin.

Pada vaksinasi ini dilaksanakan di 11 (sebelas) tempat yang berbeda yaitu di Balai Banjar Bandung, Balai Banjar Triwangsa, Balai Banjar Purnadesa, Balai Banjar Munduk, Balai Banjar Roban, Balai Banjar Siladan, Balai Banjar Teruna, Balai Banjar Selat, Balai Banjar Sawan, Balai Banjar Lokaserana dan SDN 2 Siangan.

Sementara itu kapolsek Gianyar mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi di Desa Siangan dilakukan pengamanan oleh anggotanya bersama Babinsa dan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar.

“Kita tetap lakukan pengamanan pada kegiatan vaksinasi hari ini sehingga dapat berjalan dengan Lancar” katanya.

Kegiatan vaksinasi ini, lanjut Kompol Yudistira, menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Walaupun sudah disuntik vaksin, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, terangnya.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi covid-19 secara massal ini diharapkan dapat menekan peningkatan kasus positif covid-19” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.