Lindungi Warga Binaan Dari Paparan Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Bagikan Masker Gratis (08 Juni 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek.Ubud

Sebagai aparat Binmastral dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Serma I Made Hubuh dan Personil PPKM Skala Mikro Desa Singakerta membagikan masker gratis dari komite penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional kepada warga binaan di Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Selasa (08/06/2021)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dalam kegiatannya menyisir Sekitaran pasar dan warung tongkrongan untuk membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5M kepada pengunjung dan pedagang.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda penurunan, malah semakin melonjak, belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak dan ibu patut untuk menjaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah” Jelas Aiptu Widastra.

Sementara itu Kapolsek Ubud I Made Tama, S.H., mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan penuh semangat tanpa pamrih, selalu giat melaksanakan patroli yustisi menyadarkan warga tentang pentingnya memakai masker.

Semoga dengan kerja sama dan kesadaran kita semua baik aparat maupun masyarakat akan terhindar dari bahaya covid-19, dan dengan menjaga pola hidup sehat, disiplin prokes dengan begitu kita semua telah ikut serta mendukung pemerintah dalam berjuang memerangi dan memutus penyebaran covid-19″ Pungkasnya (dastro)

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.